Selasa, 24 Mei 2011

Persiba Bantul Incar Juara Divisi Utama

Persiba Bantul tetap membidik gelar juara Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11 dengan berusaha mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan final di Stadion Manahan, Solo, Rabu [25/5] malam WIB.

Keberhasilan promosi ke Superliga Indonesia [LSI] musim depan tidak menghentikan ambisi Persiba menjadi yang terbaik. Menjadi juara di Divisi Utama juga untuk menambah koleksi di lemari trofi tim tersebut.

“Kami sudah memenuhi target masuk ke LSI. Sekarang kami tinggal mencari labanya, yakni memboyong piala Divisi Utama. Selama ini, kami belum pernah memiliki piala dari kompetisi bergengsi,” ujar asisten manajer tim Persiba Briyanto.

Sedangkan pelatih Sajuri Syahid mengungkapkan, ia sudah menginstruksikan anak asuhnya agar bermain lepas di pertandingan nanti. Sajuri menyadari kondisi fisik pemain yang sudah terkuras ketika menghadapi Persidafon Dafonsoro di semi-final.

“Saya sudah minta pemain agar tampil lepas, dan tidak terbebani. Mereka sudah kelelahan setelah bermain habis-habisan melawan Persidafon. Saya juga instruksikan pemain agar tidak terlalu lama menguasai bola, agar lawan tidak meemberikan pressing ketat,” ungkap Sajudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar